KIJING MAKAM MARMER GRANITE PAHLAWAN TRAP 2

KIJING MAKAM MARMER GRANITE PAHLAWAN TRAP 2

  • Kijing Makam Pahlawan trap 2
    Kijing Makam Pahlawan trap 2

  • Kijing Makam Pahlawan Tumpuk 2
    Kijing Makam Pahlawan Tumpuk 2

  • Kijing Makam Pahlawan Tumpuk Dua
    Kijing Makam Pahlawan Tumpuk Dua

  • Kijing Makam Pahlawan Trap Dua
    Kijing Makam Pahlawan Trap Dua


Kijingan Makam model pahlawan merupakan pusara makam untuk orang yang sudah meninggal yang dimakamkan ditempat peristirahatan terakhir. Makam sendiri difungsikan sebagai tanda bahwa orang itu sudah meninggal yang kembali pada tuhan. Untuk mempermudahkan bagi keluarga yang ingin mengujungi atau berziarah dengan mengirimkan doa dan membersihkan tempat makam. Model yang kami punya sangat banyak sekali untuk orang yang beragama kristen, islam maupunyang kecil untuk bayi juga tersedia. Atau jika anda menginginkan model lainya atau custome design akan kami buatkan sesuai keinginan anda.

Menandai pemakaman keluarga memang mempermudah kita untuk melakukan ziarah. Dari segi bentuk- bentuk makam untuk saat ini model kijing makam marmer sangat bervariasi mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Makam trap 2 atau biasa disebut Makam Model pahlawan, modelnya sederhana tetapi sangat elegan. Seperti biasa, kami memproduksi makam ini dengan bahan marmer kawi agung berwarna putih ke arah krem dan juga dengan bahan granite berwarna hitam pekat, kelebihan menggunakan granite adalah lebih mahal dan awet lagi dari yang berbahan marmer. Dengan bahan marmer unggulan, makam akan lebih awet dan tahan lama meski terletak di area outdoor karena tahan egala cuaca.

Kijing Marmer Pahlawan Trap 2 ini dikerjakan langsung oleh pengrajin dari kota Marmer Tulungagung. Di kota marmer ini terdapat banyak sekali pengrajin batu marmer yang telah terlatih, sehingga kualitas produk sudah pasti yang terbaik. Bahkan untuk penulisan nama dan kaligrafi ini dilakukan dengan teknik pahat manual. Dapat anda bayangkan, mungkin pengrajin biasa akan kesulitan kalau tidak dilakukan oleh profesional. Selain pengrajin yang telah berpengalaman, kami juga memperhatikan kualitas bahan yang kami gunakan. Kami selalu menggunakan marmer Tulungagung kualitas nomor 1 untuk memproduksi kerajinan ini.

Saat musim pandemi covid-19 seperti ini pasti kalian kan juga harus jaga kondisi kesehatan, jaga kebersihan, dan tetap patuhi protokol kesehatan, maka dari itu kalian cukup dirumah saja biar kami yang kirim barang paket sampai lokasi anda. Proses packing barang kami pasti dijamin aman karena menggunakan kardus dan kayu. Apabila barang sampai lokasi rusak atau pecah akan kami ganti dengan yang baru. Tunggu apalagi kami siap melayani dengan berbagai model kijingan sesuai dengan permintaan anda. Jangan lupa hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah terpercaya. Anda bisa menghubungi kontak admin kami dibawah ini.






WhatsappWhatsapp

VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

0 Komentar